Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2023

Jasa perawatan gedung bertingkat pembersihan facad

 Jasa Pembersihan Gedung Bertingkat atau Bersih Kaca atau ACP luar Gedung merupakan suatu perawatan untuk memperpanjang usia gedung anda, kaca gedung, ACP harus dilakukan pembesihan secara berkala atau Periodik. Dimana bagian dari gedung itu sangatlah riskan terhadap faktor cuaca yang mempengaruhi umur bagian gedung tersebut. Sangatlah dibutuhkan maintenace atau perawatan yang menghindari atau mencegah kerusakan luar gedung. Jasa Pembersihan Gedung sangatlah mempengaruhi kinerja dalam kenyamanan dan keamanan dalam aktifitas bekerja and a.

Jasa perawatan gedung bertingkat

 Kami menerima jasa perawatan gedung bertingkat pembersihan facad 

Jasa perawatan gedung bertingkat pembersihan facad pengecetan waterproofing grouting dinding retak poles marmer traso granit tegel acian dll

  Menggunakan jasa pembersihan kaca gedung tinggi bertingkat perlu dilakukan secara rutin dan berkala. Hal ini berfungsi sebagai perawatan serta menjaga kebersihan gedung dan dapat memperpanjang usia material gedung tersebut. Pembersihan gedung bagian luar di ketinggian membutuhkan tenaga kerja profesional yang mempunyai keahlian bekerja di ketinggian. Pekerja di ketinggian yang menggunakan akses tali harus mempunyai sertifikat K3 TKPK dari Kemnaker RI.